Ketua dan Sekretaris Majelis Dikdasmen PDM Gunungkidul

Dikdasmen mengadakan Koordinasi Kepala Sekolah Muhammadiyah se-Gunungkidul

Ketua dan Sekretaris Majelis Dikdasmen PDM Gunungkidul
Ketua dan Sekretaris Majelis Dikdasmen PDM Gunungkidul, Drs. Sadmonodadi, MA dan H Wargono

Wonosari (26/2.2014), Majelis Dikdasmen PDM Gunungkidul yang mengkoordinasikan sekolah – sekolah milik Persyarikatan Muhammadiyah Gunungkidul mengadakan rapat koordinasi Kepala Sekolah. Kali ini rapat koordinasi yang dipimpin langsung oleh Ketua dan Sekretaris Majelis Dikdasmen PDM Gunungkidul

Menghadapi PPDB 2014, Dikdasmen mengadakan Koordinasi Kepala Sekolah Muhammadiyah se- Gunungkidul

Koordinasi Kepala Sekolah Muhammadiyah kali ini dihadiri Kepala Sekolah Persyarikatan Muhammadiyah se- Kabupaten Gunungkidul, Ketua, dan Sekretaris Dikdasmen PDM Gunungkidul. Menurut Ketua Majelis Dikdasmen PDM Gunungkidul, Bapak Sadmonodadi menyatakan bahwa koordinasi kali ini membahas tentang menghadapi UN (Ujian Nasional) dan PPDB (Penerimaan Peserta Didik Baru) yang akan dilaksanakan di Bulan Maret 2014, yang dimana diharapkan untuk mendata dan memaksimalkan penerimaan Peserta Didik Baru di tahun ajaran 2014/2015. Semoga di tahun ajaran 2014-2015 Sekolah Muhammadiyah di Kabupaten Gunungkidul mendapatkan siswa baru yang memuaskan baik dari segi kualitas ataupun kuantitasnya, mengakhiri perrbincangan. (i_muha.pdmgunungkidul.org)

Diterbitkan oleh

Immawan Muhammad Arif

Aku adalah aku…
Immawan Muhammad Arif adalah Immawan Muhammad Arif…

Aku lahir di Kabupaten Bojonegoro Jatim tetapi akta kelahiranku di Kabupaten Blora Jateng. Ku lahir tepatnya di Kabupaten Bojonegoro Jatim paling barat berbatasan dengan Kabupaten Blora. Aku di Bojonegoro hingga tahun 1995, sempat menikmati dunia pendidikan Taman Kanak-Kanak di TK ABA Cepu Blora Jawa Tengah selama satu tahun kurang..

Semenjak tahun 1995 aku bersama keluargaku pindah di Provinsi DIY
tepatnya di Wonosari Gunungkidul tepatnya lagi di belakang TERMINAL DHAKSINARGA Desa Baleharjo Wonosari Kabupaten Gunungkidul, hingga 1998 lalu pindah di Dusun Madusari Wonosari dan sekarang di Kepek II, Kepek, Wonosari dari tahun 1999.

Salam Fastabiqul khairat… Salam Ukhuwah Islamiyyah… Salam Gunungkidul Berkemajuan…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *